Cara Mendapatkan Microsoft Office Secara Gratis


Ilmu TeknologiMicrosoft Office sangat penting bagi setiap pengguna Windows, tetapi biaya uang. Tapi seperti pengguna, kita selalu ingin tahu tentang metode mana kita bisa mendapatkan beberapa aplikasi atau layanan gratis. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan gratis Microsoft Office maka ada beragam metode untuk mendapatkannya. Artikel ini akan membantu Anda dalam menemukan teknik mendapatkan Office gratis.

Untuk Microsoft, Office adalah sapi kas besar, sehingga tidak memberikan hak istimewa di mana Anda dapat menikmati pilihan seperti free download Microsoft Office 2013 dan terus menggunakannya selamanya. Tapi ada teknik melalui mana Anda bisa mendapatkan Office 2013 tanpa membayar sepeser pun.

Office 365 Trial - 30 Hari

Microsoft memberikan 30 hari bebas Office 365 Home Premium trial pack. Anda dapat bebas men-download MS office 2013 dan menggunakan uji coba paket ini pada beberapa PC dan Mac. Meskipun, itu adalah paket gratis, tapi pada saat men-download Anda memerlukan memberikan rincian pembayaran Anda. Hasil tangkapan dari Microsoft di sini adalah bahwa jika Anda lupa untuk membatalkan layanan Office 2013 sebelum berakhir bulan gratis, maka Microsoft akan mulai pengisian Anda $ 9,99 per bulan. Jadi, Anda dapat menikmati Office 365 Percobaan selama 30 hari di bebas biaya, tetapi dengan memperhatikan Anda harus membatalkan langganan sebelum akhir bulan jika tidak Anda harus membayar per bulan biaya untuk Microsoft.

Office Professional Plus Trial - 60 + hari

Jika Anda bersedia untuk menggunakan percobaan gratis Microsoft Office, kemudian Microsoft juga menawarkan 60-hari percobaan pack untuk bebas biaya, yang dikenal sebagai Office Professional Plus 2013. Untuk men-download percobaan paket ini, Anda tidak perlu memberikan rincian pembayaran Anda sebagai dalam kasus percobaan Office 365 Home Premium. Jadi itu adalah titik yang baik karena Anda tidak perlu membatalkan langganan, itu hanya akan mendapatkan kedaluwarsa setelah masa percobaan 60 hari berakhir. Namun, ada trik di mana Anda dapat memperpanjang masa percobaan gratis Anda. Anda akan memerlukan memperpanjang periode sebelum paket percobaan berakhir. Jika percobaan gratis Anda berakhir, maka Anda tidak akan dapat memperpanjang lebih lanjut.

Bagaimana Menambah Trial Gratis ? 

Ketika Anda mencoba men-download Office Professional Plus Trial, Anda menerima produk Microsoft Office gratis kunci bersama dengan link download. Di sini, Anda harus menginstal download manager. Setelah itu, Anda akan menerima file IMG, yang tidak memiliki format yang nyaman. Proses ini agak membingungkan, dan pengguna rata-rata mendapatkan waktu yang sulit dalam memahami itu. Gunakan 7-Zip File pengarsipan dan ekstrak konten untuk file IMG. Di sini, Anda tidak memerlukan pembakaran apapun ke disk. Anda hanya memerlukan menjalankan file setup.exe setelah Anda telah diekstrak isi file di komputer Anda. Itu akan menginstal Office. Biasanya, Anda diharapkan untuk klik 'window Aktifkan Kantor,' tapi di sini bukan yang memasukkan kunci produk yang Anda punya saat men-download aplikasi.
Office Online

Untuk Microsoft Office gratis pengalaman, Anda dapat menggunakan layanan Microsoft Office Online. Ini adalah Office versi berbasis web, yang dapat Anda jalankan di browser web Anda. Versi berbasis web Office kompatibel dengan dokumen yang disimpan di onedrive dan tidak dengan dokumen yang tersimpan di komputer Anda. Dalam satu kata, versi ini adalah untuk penggunaan online saja dan tidak melayani tujuan offline. Tapi, ia menawarkan kompatibilitas yang baik dengan format dokumen Office. Anda dapat menggunakan Office Online gratis dengan Mac, PC, sistem Linux, atau Chromebook. Versi online juga tidak memiliki banyak fitur dari Office biasa. Tapi tidak semua pengguna adalah pengguna listrik yang memerlukan semua fitur. Untuk rata-rata pengguna, versi online muncul sempurna lengkap.
Office Mobile

Jika Anda adalah Windows Phone, Android, dan pengguna iPhone, maka Anda dapat menggunakan Office Mobile. Sebelumnya, Office Mobile adalah gratis hanya untuk perangkat Windows Phone sementara iPhone dan Android pengguna diperlukan suatu 365 langganan Office. Tapi, sekarang ada gratis Office Mobile aplikasi untuk iPhone, Android, iPhone, dan Windows Phone juga. Seperti versi berbasis web, bahkan Office Mobile bekerja dengan dokumen onedrive saja. Jadi, jika Anda dengan tren saat ini online, maka Anda memiliki Office Online gratis untuk PC Anda dan Office Mobile untuk smartphone Anda. Dengan demikian, tersebut adalah beberapa cara di mana Anda bisa mendapatkan gratis Microsoft Office. Namun, tidak ada metode seperti di mana Anda dapat mengelabui Microsoft dan mendapatkan lebih dari apa yang benar-benar ingin memberikan. Anda hanya dapat memiliki sebanyak Microsoft telah memungkinkan. Hal ini telah membuat Office Mobile dan Office Online gratis, tetapi dengan keterbatasan tertentu. Lalu ada 30-hari dan 60-hari bebas masa percobaan dengan kondisi tertentu. Jadi, jika Anda ingin menggunakan Office 2013 desktop yang selamanya, maka Anda harus berlangganan untuk itu dengan Berbayar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak, Isi Komentar Yang Tidak Berkaitan Dengan Content Tidak akan Saya Tanggapi,...